KUNJUNGAN PANGDAM III/SLW KE MAKOREM 064/MY


KUNJUNGAN PANGDAM III/SLW KE KOREM 064/MY

Pangdam III/Slw sedang memberikan pengarahan

Pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2010 pk 08.30 wib Pangdam III/Slw mengadakan Kegiatan Kunjungan Ke Korem 064/MY. Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut Pangdam III/Slw terlebih dahulu menerima paparan Danrem 064/MY tentang kondisi kesatuan. Setelah kegiatan paparan dilaksanakan dilanjutkan dengan pengarahan Pangdam III/Slw kepada anggota jajaran Korem 064/MY.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam III/Slw dan Ny Pramono Edhi Wibowo beserta rombongan ( Asops, Aspers Kasdam III/Slw, Danpomdam III/Slw dan Kapendam III/Slw).
Sementara itu dari pejabat jajaran Korem, hadir Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito, Kasrem 064/MY, Para Dandim, Para Kasi, Danyonif 320/BP, Para Kabalak Aju Korem 064/MY
Kepada seluruh anggota Korem 064/MY, Pangdam III/Slw memberikan pengarahan diantaranya :
– Hendaknya dalam diri setiap prajurit mempunyai kebanggaan dalam tugas dan jabatannya, setia kepada tugas dan melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati.
– Seorang pemimpin hendaknya dapat juga mendidik anggotanya, agar anggota tersebut mempunyai kemampuan dan ketrampilan yang memadai, terutama dalam melaksanakan tugasnya, disamping itu seorang pemimpin juga hendaknya selalu siap sedia dalam melaksanakan tugasnya setiap hari.
– Menyinggung rencana akan dilaksanakannya perdagangan bebas, dan akan mengalirnya produk-produk luar negeri dengan harga murah ke Indonesia terutama produk Cina, Pangdam mengatakan tidak usah kuatir, karena sebaliknya Negara kita juga akan mengirimkan produknya ke Negara lain. Sementara itu produk yang datang ke Negara kita tersebut memang dengan harga murah, sehingga lebih menguntungkan bagi konsumen. Tetapi jangan kuatir karena konsumen kita sekarang ini lebih selektif untuk memilih produk yang terbaik.
– Pangdam mengharapkan hubungan keluarga hendaknya dijalin dengan lebih harmonis, terjalin komunikasi yang baik, sehingga akan berpengaruh positif dan menunjang dalam pelaksanaan tugas.
– Akhirnya Pangdam juga menegaskan tidak ada toleransi terhadap setiap anggota yang melakukan pelanggaran. Setiap pelanggaran akan ditindak dengan tegas.
Setelah selesai sholat Jumat di Aula Makorem, Pangdam III/Slw mengakhiri kunjungannya ke Makorem 064/MY dan melanjutkan perjalanannya ke Bandung.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

%d blogger menyukai ini: